Inilah Mobil Yang Cocok Untuk Touring Ataupun Buat Mudik!!!



Setiap tahunnya, orang yang mudik dengan mobil pribadi kian bertambah. Alasannya, mungkin sebab kehabisan tiket pesawat alias kereta, bisa juga sebab ingin lebih hemat. Terbukti, alternatif mudik dengan mobil bisa membikin kantong lebih aman dan enjoy, apalagi apabila memboyong tidak sedikit sanak saudara.

Supaya tetap enjoy sepanjang jalan,  Engkau  sebaiknya memilih mobil dengan kabin besar.Nir  hanya itu, supaya tetap irit, pastikan bahwa kendaraan tersebut tidak boros bahan bakar. Berbagai tipe mobil di bawah ini tepat dijadikan untuk pulang kampung nanti. Simak ulasan OtoSpector di bawah ini.

Suzuki Ertiga


Suzuki Ertiga adalah low multi purpose vehicle (LMPV) yang tepat untuk  Engkau  bawa mudik ke kampung halaman dengan enjoy. Lebar dari mobil ini lumayan besar yaitu 1,69 meter jadi penumpang di baris belakang tidak bakal merasa sempit.

Setidaknya Ertiga bisa menampung enam sampai tujuh orang penumpang. Kelebihan Ertiga dan mobil tipe MPV lainnya, tahap belakang mobil yang ditujukan untuk penumpang bisa diubah sebagai bagasi.Nir  hanya itu, penampakan Suzuki Ertiga kelihatannya terbukti manis, tetapi kemampuannya lumayan garang sebab mempunyai kapasitas mesin 1400 cc.

Membawa tidak sedikit orang pun jadi tidak persoalan.Ad interim  itu, mobil ini bisa memuat 45 liter bahan bakar.  Engkau  pun tidak butuh tidak jarang mampir pom bensin saat mudik nanti.Nir  hanya bensin, Ertiga pun mempunyai tipe mobil dengan bahan bakar diesel. Bahan bakarnya lebih terjangkau, tenaganya pun lebih besar.

Mitsubishi Pajero Sport


Di samping MPV, mobil dengan tipe sport utility vehicle (SUV) pun tepat dijadikan kendaraan menuju kampung halaman. Mobil SUV populer tangguh dan gagah, apalagi untuk menyusuri medan jalanan  buruk  dan berliku.Termin  interiornya pun luas dan enjoy untuk diduduki berlama-lama.

Salah satu SUV yang tidak sedikit diincar ialah Mitsubishi Pajero Sport. Seluruh kategori yang sudah disebutkan di atas pun dimiliki oleh kendaran ini. Meski dikendarai pada jalanan bercelah,  Engkau  bakal tetap enjoy berkah suspensi double independent wishbone dengan coil spring plus stabilizer yang dimilikinya.

Bahan bakar yang dipakai mobil ini umumnya adalah bensin. Terbukti sedikit boros dibandingkan mobil lainnya tetapi sepadan dengan keenjoyan yang diberbagi.  Engkau  beserta lima kerabat di kursi penumpang bisa mudik dengan tenang memakai mobil ini.


Toyota Avanza


Termasuk sebagai mobil bernilai baik tetapi harganya terjangkau, popularitas Toyota Avanza pun tidak kunjung padam dimakan waktu. Mobil yang dinobatkan sebagai “kendaraan sejuta umat” ini enjoy dikendarai dan mempunyai dimensi yang besar. Pas apabila  Engkau  memilihnya sebagai mobil untuk mudik nanti.

Selain Toyota Avanza, alternatif lain yang hampir mirip tetapi dengan mempunyai kapasitas mesin lebih baik ialah Toyota Avanza Veloz. Apabila Avanza mempunyai kapasitas mesin 1300 cc, Veloz sedikit lebih besar yaitu kurang lebih 1330 cc. Lebih bertenaga, tetapi bahan bakarnya pun tetap hemat.

Keduanya tidak lebih lebih mempunyai dimensi panjang, lebar, dan tinggi yang sama. Daya tampung sopir dan penumpang pun tidak lebih lebih bisa memuat tujuh sampai delapan orang. Mobil ini pun dibekali dengan suspensi baik dibagian depan dan belakang sampai perjalan lebih terasa enjoy.


Honda Mobilio


Honda mempunyai berbagai tipe mobil LMPV yang bernilai. Apabila  Engkau  mengharapkan suatu  mobil keluaran baru dengan kemampuan yang baik dari merek satu ini, Mobilio adalah salah satu yang pas. Meski kelihatan kecil dari luar, mobil ini bisa mengangkut sampai delapan orang di dalamnya.

Bagian interior yang modern dan futuristik dan enjoy jadi Ironi  mobil yang satu ini. Setir mobil ini bisa disesuaikan sebab dirancang dengan konsep tilt steering. Interior kabin Mobilio pun dibekali dengan jok empuk dan bisa dilipat pada baris ketiga.

Honda mengklaim, Mobilio yang berbahan bakar bensin ini paling irit di kelasnya. Kira-kira, per liternya bisa menempuh jarak sampai 27 kilometer. Jadi,  Engkau  tidak butuh khawatirharus mengeluarkan tidak sedikit untuk mengisi bahan bakar mobil ini.


Nissan Grand Livina


Nissan Grand Livina mempunyai bodi yang hampir mirip dengan Suzuki Ertiga. Tipe mobil keluarga LMVP ini pun sama-sama enjoy apabila dipakai sebagai kendaraan pulang kampung. Kabinnya bisa memuat sampai tujuh orang, tahap belakangnya pun tetap sedikit bersisa sebagai tempat barang.

Di pasaran, mobil dengan panjang kurang lebih 4,5 meter dan lebar mencapai 1,69 meter ini harganya berkisar pada Rp200 juta-an. Harga yang sepadan untuk mobil bermesin mutakhir dan eksterior menawan bukan. Kapasitas mesin Grand Livina sendiri ialah 1.5 L dengan silinder 16 valve lengkap dengan teknologi DOHC.

Jangan khawatir bakal guncangan, sebab Grand Livina dibekali dengan suspense depn double pivot poros yang sanggup menyuguhkan keenjoyan orang di dalamnya. Transmisi mobil ini pun terus mutakhir sebab dibekali teknolog terakhir yaitu Xtronic CVT.

Cukup tidak sedikit bukan mobil-mobil yang bisa  Engkau  pilih untuk mudik nanti? Apabila  Engkau  berniat untuk membeli salah satu mobil di atas untuk pulang kampung, pastikan untuk memeriksa kelayakan kondisi dan surat-suratnya sebelum  Engkau  beli. OtoSpector bisa menolong  Engkau  dengan proses pelayanan yang cepat dan ringkas, supaya  Engkau  bisa kembali ke kampung halaman dengan enjoy.

.
.

Sekian dari kami semoga bermanfaat inpormasi dari kami dan jangan lupa juga kunjungi artikel kami yang lain yang ada DI SINI

Belum ada Komentar untuk "Inilah Mobil Yang Cocok Untuk Touring Ataupun Buat Mudik!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel